Pages

Selasa, 27 April 2010

Blog X7 is now open!!

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat Malam!

sudah lama saya geregetan (jadinya geregetan jadinya aku geregetan, nyanyi nih! \m/) untuk membuat blog x7, dari sejumlah jawaban teman2 yang ahli komputer, rata2 jawabannya adalah "MALES" dan di malam ini, hari selasa, 27 april 2010, atas keinginan dari dalam hati nurani saya ini saya membuat blog sepuluh tujuh untuk memberi informasi atau apapun yang beredar di x-7 sman 1 bogor, dan jika tidak ada yang memulai maka x7 kita ini akan mengalami kurangnya informasi, kurangnya kekompakan x7, berkurangnya keasyikan dan kegembiraan yang ada di x7 ini dan berdampak bosan di x7 di karenakan 'Insya Allah' kita akan berkumpul selama 3 tahun di sman 1 bogor ini, dan setelah kita lulus dari sman 1 bogor ini, maka kita bisa berkumpul lagi disini dan mengenang masa-masa di sekolah kita itu, maka, tanpa basa-basi lagi dengan ini blog sepuluh tujuh saya nyatakan..

DIBUKA
*Prok prok prok prok prok prok. . .

sekian pembukaan blog sepuluh tujuh ini, saya harap kalian dapat menerima beberapa informasi dari saya, untuk pengurus blog x7 ini, yang saya harapkan ada adalah :

Admin 1 :
Harry Prasetyo Widodo

Admin 2:
Linea Alfa Arina

Admin 3 :
Syaffa Sadida Zahra

Admin 4 :
- Di Cari !!! -

Admin 5 :
- Di Cari !!! -


Program Kerja :
Jadi, setiap ada informasi2 mengenai PR, tugas, Gossip, dll harap beri tau saya dan nanti akan saya posting.

Untuk Sesi pertanyaan bisa komen langsung atau bilang langsung saja kesaya.

Saya harap nama2 yang telah saya sebutkan tadi dapat membantu saya dalam pensejahterahan blog ini dengan ikhlas serta lapang dada, jika nama yang saya sebutkan tadi tidak bersedia, anda bisa komen langsung di postingan ini atau bisa langsung tanya saya saja besok atau kapan saja yang insya Allah saya balas, sekian pembukaan blog sepuluh tujuh ini (sakali!), semoga kalian terhibur dan bangga dengan dibukanya blog Sepuluh Tujuh ini, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Selamat Malam!

6 komentar:

Harry Prasetyo Widodo mengatakan...

weeees, ane pertamax gaan...
nice posting, har semoga bermanfaat, hehehe..

Harry Prasetyo Widodo mengatakan...

yaah, ane keduax, gpp yang keduax yang penting..

PAGE ONE..!!

Linea Alfa Arina mengatakan...

ih ngomong sendiri...

Harry Prasetyo Widodo mengatakan...

hahaha, biarin aja, rin, namanya juga Harry, emang suka gitu orangnya, yah, btw ane ke emapatx, yah gpp lah yang penting

PAGE ONE!!

Saif Alhaq mengatakan...

pejwan gan

Syaffa Sadida mengatakan...

gua kan admin masukin dong hahaha (Y)

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear :kiss :najis :marah :repost :sundul :batamerah :salam :hammer :toast :ide :tsmane :bukanigo :capede :luvindo :maho :nosara :ngakak :ngacir :aduh :beer :jempol2 :takut :nohope.

Posting Komentar

Jangan Spam, please, yang spam dapat akibatnya!!

 

X7 SMAN 1 Bogor ©  Copyright by Sejuta Rupiah | X7 Admin 1 Harry Prasetyo Widodo | X7 Admin 2 Linea Alfa Arina | X7 Admin 3 Syaffa Sadida Zahra